26 July 2013

Talk About JKT48

Hey guys? Watzap?
This day is good day to write about girlband in my country, yeah INDONESIA.
We are sorry if this blog does not display images personnel JKT48 because We FEAR OF SIN



Kita mulai dari sejarahnya. Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas.
Girl band adalah kelompok musik populer yang terdiri atas beberapa penyanyi wanita muda yang biasanya melakukan penampilan musik yang selaras.

Girl band muncul pada akhir 1950-an sebagai grup penyanyi muda yang bekerja sama dengan penulis lagu dan produser musik di balik layar untuk membuat singel hit, seringkali dengan nilai produksi yang mewah dan didukung oleh musisi studio ternama. Beberapa grup memiliki format berupa anggota tertentu menjadi vokalis utama sedangkan anggota-anggota lainnya menjadi vokalis pendukung. Pada masa selanjutnya, templat girl band diterapkan pula untuk format berbasis Disko, R&B Kontemporer, dan Pop.

Girl band berbeda dari band wanita, di mana para anggota band wanita memainkan alat musik sambil bernyanyi, sedangkan anggota girl band tidak memainkan alat musik. Meskipun demikian, terminologi ini tidak berlaku secara universal. (Aku tambain, lebih tepatnya LIPSING)

Sometime I feel confuse, why people always tried to MIMICING (meniru) something that have popular? Why they not try to find something new and make it popular? (Oh, ya they are not scientist)

Today I wanna show you about fenomenal girlband in Indonesia, yeah it is JKT48. You must be know this girlband (if you don't know you're poor people).
Yeah this girlband is an idol of all boy and girl (almost boy) in Indonesia.

Asal-Usul dari si wiki.
JKT48 (dibaca "Je.Key.Ti. Forty-eight") adalah grup idola asal Indonesia. Dibentuk pada tahun 2011, grup ini merupakan grup saudari AKB48 pertama yang berada di luar Jepang. Grup ini mengadopsi konsep AKB48 yaitu "Idola yang dapat anda jumpai setiap hari” (yakin loe???). JKT48 mengadakan pertunjukan rutin hampir setiap hari di Teater JKT48. Saat ini JKT48 memiliki anggota sebanyak 51 orang (proses ngumpulin massa buat ngedemo)

Girlband yang satu ini adalah girlband yang banyak digeluti sama kalangan pria.

What is make they have many fans? What the secret?
I ask you if you with 3 questions (If you read this).

1. Do you know JKT48?
2. Why you like JKT48?
3. Who are you like in JKT48?
You can send the answer by comment on this articel.

Yeah everyone must have the reason, but I think why you so like them it must their thigh.

No comments:

Post a Comment