5 June 2013

About Name Called "Kevek"

Hai, aku Risky temen-temenku biasa manggil Kevekz.
Kenapa mereka manggilnya itu, sedikit ceritanya.
Dulu waktu SMP aku suka bilang "kevek" ke temen-temen yang aku dapet dari sepupuku. Dikit-dikit "kevek" dikit-dikit "kevek" so mereka pada penasaran apa sih "kevek"? Ya aku jawab aja gak tau, emang gue pikirin? Akhirnya semenjak itu temen-temeng manggil aku Kevekz, gak ngerti juga kenapa mereka melakukan hal itu.

So, nama lengkapku Risky Septiantoro. Mungkin kalo aku artiin satu-satu bakal gak karuan kali ya.
Oke tetep aku coba untuk ngartiin, "Risky" itu artinya rezeki. Jadi orang tuaku menganggap bahwa aku ini rezeki dar Allah SWT tapi emang bener sih. Next, Septiantoro ini merupakan gabungan dari kata "Sep" "Tian" "Toro". "Sep" artinya bulan September yang merupakan bulan kelahiranku. "Tian" itu diambil dari kata sebastian yang merupakan nama dari orang tampan asal amerika. "Toro" itu katanya sih suka tidur jadi bahasa jawanya itu "Turu" tapi karena orang tuaku tau nama yang keren diubah huruf vokalnya jadi "O".

Aku lahir dari pasangan serasi Parmadi dan Ida Nurmajanti lahir di kota Bangkalan, 28 September 1994.
So, buar para cewek atau pun cowok yang pengen ngasih aku kado atau sekedar ucapan kalian bisa catat kok. Bangkalan itu sendiri merupakan kota yg ada di pulau Madura yang terkenal dengan tradisi Kerapan Sapi yang kini diklaim sama Malingsia. Pulau Madura terkenal dengan pulau garam dan nasi bebeknya. Madura juga kental dengan tradisinya.

Hobiku suka baca komik terutama One Piece, dengerin lagu Pop Punk, Punk Rock, Funk, Dubstep, Dance, dll. Aku seorang bassist dan sangat ngefans sama Flea RHCP, Bondan Prakoso, Mark Hoppus. Band favorit Blink 182, band gue sendiri dan band-band sealiran lainnya. Gak banyak hobiku selain belajar dan tidur. Biasa masih muda.

Aku tinggal di daerah Perumahan Tunjung, Burneh. Jl. Laut Arafuru II/13. Dibawah atap tanpa genteng, yup rumahku memang gak ada gentengnya. Keren kan? Dirumah sederhana itulah aku melakukan segala hal. Dan tidak perlu kalian tahu apa hal tersebut

Tentang ciri fisikku, rambut hitam kusut kurang terawat, hidung agak melebar kesamping, jerawat dimana-mana, tinggi lumayanlah, dan kurus. Yeah kurus aku syukuri itu sebagai anugerah dari Allah SWT.

So jika kalian pengen lebih kenal aku jauh lebih dekat, aku masih jomblo lho! Silahkan add aku di:

FB: Risky Septiantoro
Twitter: risky_septi

Sekian terimakasih dan aku bangga dan bersyukur dengan apa yang aku miliki saat ini.

No comments:

Post a Comment