4 January 2014

Tips Dapet Cewe (Untuk Para Jomblo)

Piuh, sampe kosan juga akhirnya.
Gak sengaja ngumpul bareng Mas Fajar dan Hanif sempet ngebahas Hal apa aja sih yang bikin cewek suka sama cowok. Dari beberapa pendapat yang kita kumpulkan hanya ada beberapa yang masuk akal dan mungkin ini bisa menjadi tips untuk kalian para JOMBLO KANDAS TERSAKITI. Sudah melalui penelitian para ahli (alias Playboy). Hehehe

1. Modal Motor/Mobil Keren
Kenapa harus bermodal kan sepeda motor??
Bagi kaum hawa sepeda motor adalah hal pertama yang dilirik (bukan cowonya lho)
Penelitian membuktikan semakin keren sepeda motornya semakin wanita tertarik untuk menaikinya (bukan cowonya lho). Ya karena ketika si cowok ngajakin keluar, si cewek biar gak malu. Malu apa? Malu karena sepeda motor yang digunakan untuk membonceng pantatnya udah jadul atau gak gaul. Jadi dia malu kalo pas di jalan ketemu temennya yang dibonceng dengan sepeda motor lebih keren darinya (sekali lagi bukan cowonya).
Saran dan Tips:
Gunakanlah sepeda motor yang berstandar SMSCS (Sepeda Motor Standar Cewek Semok).

Sepeda Standar SMSCS

Jurus jitu untuk yang sudah level dewa, pakailah mobil untuk menjemput cewe idamanmu disekolah atau tempat umum lainnya, biar cewemu gak mutusin kamu gara-gara kendaraan. Entah mobil siapa yang dipake yang penting bukan mobil punya sendiri hahaha.

2. Rambut Stylish
Gaya rambut sangat mempengaruhi masa depanmu. Cewe tertarik dengan gaya rambut yang gaul dan stylish yang mengikuti perkembangan jaman. Sebenarnya model rambut jaman sekarang itu yang lagi trend di tukang cukur pinggir jalan atau bawah pohon beringin adalah gaya rambut yg nguncup-nguncup diujung (spike) atau pingir kiri kanan tipis sedangkan atas dibiarkan panjang dan disisir kebelakang atau ke samping (oldskool)

Oldskul
Atau yang satu ini
Ayo dipilih - dipilih
 Setidaknya cewemu ketika keluar bareng kamu tidak malu dengan penampilanmu yang jadul atau cupu.

3. Pakaian dan Penampilan
Pakaian apa yang harus kamu gunakan unutk memikat hati para kaum hawa ini?
Setidaknya ikutin perkembangan pakaian yang digunakan band-band yang lagi booming seperti: boyband, band hardcore, dan yang lainnya. Jangan pernah keluar dengan gaya yang biasa-biasa aja. Biasa kucel, biasa belum mandi, biasa baru bangun tidur, biasa boxeran, dan kebiasaan JOMBLO lainnya. Untuk masalah penampilan aku cuma bisa saranin pakailah pewangi yang disukai cewe-cewe yang kayak di tipi tipi (Yang ada Luna Mayanya). Jangan gunakan parfum yang dibotolan kecil yang harganya 5000 atau minyak kayu putih, itu tidak tahan lama dan tidak berpengaruh sama sekali!
Parfum sangat diperlukan untuk para JOMBLO-JOMBLO. Sering-seringlah memakai parfum jika keluar. Meskipun kalian tidak enak dilihat, setidaknya kalian enak untuk dihirup.

4. Berjambang
Satu hal ini meskipun sepele tapi sangat besar pengaruhnya. Cewe biasanya suka cowo maco, jika kamu tidak berotot, pastikan hal ini terpenuhi. Jambang akan membuat diri kalian terlihat lebih maco. Jadi jika kalian belum punya jambang. Tumbuhkanlah sekarang juga menggunakan obat penumbuh rambut.
NB: Gunakan penumbuh rambut pada daerah yang diinginkan saja. Jangan di daerah lain.

5. Jam Tangan
Sudah dibuktikan bahwa menggunakan jam tangan sangat membantu anda untuk terlihat lebih keren. Penelitian ini sudah dilakukan sejak ditemukannya lampu. Jam tangan membuat anda terlihat seperti orang berada (kaya). Jika kalian tidak punya cukup uang untuk membeli jam tangan keren. Carilah jam tangan harga Rp. 5000,- dilengkapi dengan kalkulator yang dijual di abang-abang mainan di SD. Selain sebagai jam tangan juga berfungsi sebagai Kalkulator yang membuat cewe semakin tertarik pada jam tangan anda (bukan cowonya lo).

6. Lucu
Pastikan kamu adalah lulusan terbaik dari acara lawak di tivi dan pernah bikin temen kamu ketawa sampai terkencing-kencing atau mencret-mencret. Karena menurut penelitian dan pendapat Muji, 47% cewe menyukai cowo pada pandangan pertama dan 66% cewe menyukai cowo pada obrolan pertama. Jadi mulailah ajak dia bercanda dan terkesan lucu.

7. Berduit
Hal ini saya rasa tidak perlu di deskripsikan.

Nah guys, buat kalian yang merasa JOMBLO KANDAS TERSAKITI sampai detik ini (khusus cowo) sabar aja, mungkin ini adalah jalan yang terbaik buat kamu. Untuk cewe, carilah pria yang baik-baik dan jangan terlalu pemilih.
 
NB: Beberapa tips di atas sudah tidak relevan dengan kehidupan zaman modern. Selain tips nomor 7 kebenarannya masih diragukan.

2 comments:

  1. haha, sangat bermanfaat bro :v
    yang nulis sudah gag jomblo lagi kah ?

    ReplyDelete
  2. Hahah, makasih bro. Masih jomblo bro, bljr dr pengalaman :D

    ReplyDelete