13 September 2013

Goodbye To Be Good By

Akhirnya aku harus berpisah dengan keluarga, teman, kasurku, bass-ku, dan my sweetheart.
Ya, ini semua demi masa depanku.
Oke kali ini aku cuma mau ngucapin kata-kata "terima kasih" dan sampai jumpa.

Oke, yang pertama terima kasih kepada Allah Yang Maha Esa, berkat, rahmat, hidyah dan karunia-Nya aku bisa sekolah di sekolah idamanku ini. Terima kasih Ya Allah kau telah mengabulkan doaku dan doa orang tuaku.

Terima kasih buat kedua orang tuaku yang selalu memberi semangat dan nasehat selama ini sehingga aku bisa menggapai mimpi-mimpiku. Maaf jika selama ini aku banyak bertingkah dan berbuat salah.

Buat adik-adikku yang nakal, terima kasih udah bikin rame rumah. Jaga Ibu sama Bapak, jangan bikin mereka marah. Belajar yang rajin. Dan jadi anak yang berbakti pada orang tua.

Buat keluargaku di Bangkalan, terima kasih udah banyak ngebantu dan berdoa buat aku.
Terima kasih telah memberi masukan yang bmembangun dan bermanfaat.

Sepupuku, Mas Dhana, Mas Reksa, dan Andre terimakasih udah mau nemenin jogging ke Bancaran, kapan-kapan lagi ya. Mbak Anggi udah mau repot-repot meriksa mata sama kupingku.
Oh iya terima kasih buat Mas Eka udah mau minjemin warnetnya buat ngurus segala pendaftaran yang pastinya Online.
Kecepatannya wuuuzzzzz banget!!! (ACTIVE MEDIA INTERNET)

Buat keluargaku di Surabaya dan sekitarnya juga banyak terima kasih. Doannya yang membuatku bisa sampe sini. Mbak Riaku yang endut, hahahaha peace mbak. Terima kasih udah mau bantu-bantu dan mau repot-repot demi adikmu ini. Sangat sangat berterima kasih mbak atas jas-jasamu.
Aku doain moga cepet nikah sama Mas Adhi dan langgeng seterusnya
Mbak Ety yang ngasih semangat untuk terus maju. Mbak Nia yang sudah ngasi sangu. Terima kasih untuk semuanya.

Buat temen-temenku yang biasa maen PES bareng, Yoga, Ardy, Panji, Wildan, Rian, Andhi, Andri, (DAFUQQ) kapan-kapan main lagi coy!!!
Sukses juga buat kalian!
Buat temen band, Simple Past, Andhi, Valo dan Udin kapan-kapan nge-Jam lagi bro!
Aku tunggu skill terhebat kalian.

Buat temen kelas SMA khusunya, dari GESPIXONE (X-1), PXICOPAT (XI IPA-1), dan my beloved class GARUDA (XII-IPA 2) ada geng Branjang Kawat Lho, Bagos, Sikin, Andhika, Edo, dkk. Kapan-kapan ngumpul rekk...!!! Buat acara gitu.

Buat temen sekelas di UTM jurusan Teknik Informatika, Anang, Vicky, Danu, Romi, Mahmud terus kelompok ospek jurusan MACINTOSH Dandy, Zen, Indra, Ratna dkk makasih kawan atas supportnya selama ini dan mau berteman dengan orang begok ini. Sukses buat kalian, jadi Programmer yang handal ya!
Buat wali kelasku Pak Husin, terima kasih pak atas semua didikanmu.
Buat semua guru-guruku terima kasih atas didikannya dan doanya. Saya sukses ini berkat Bapak Ibu Guru.
Terima kasih juga buat semua orang yang sudah membantu proses pendewasaan diriku.

Oh, iya buat My Sweetheart, tunggu aku balik ya. Semoga kamu sukses juga :*

Mohon maaf jika ada nama yang lupa disebut. Namanya juga manusia.
Terima kasih buat kalian semua, aku gak ada apa-apanya tanpa kalian.
Mungkin ini buat aku masih gak ada apa-apanya. Masih banyak yang harus dilakukan dan dilalui.

SUKSES BUAT KALIAN!
SEE YOU AGAIN.
SAY GOODBYE TO BE GOOD BY, GUYS!!

No comments:

Post a Comment