20 September 2013

The Destination

Dianter sama Mas Eka, Mbak Anggi, Mamanya Mas Dhana, Bapak, dan adik tercinta. Menuju stasiun kereta api di Surabaya.
Bertemu dengan Ibu yang sudah menunggu di stasiun karena ada acara rapat juga di Surabaya, jadi beliau berangkat duluan. Disusul dengan kedatangan Mbak Ria dan Mas Adhi di stasiun. Rasa senang mulai muncul. Yeah!
Bude Jujuk pun datang untuk mengantarkanku bersama Frado cucunya.

Di stasiun aku mengucapkan salam perpisahan, terima kasih semua sudah mau mengantarkanku. Maaf merepotkan. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh yang maha kuasa. Amin.
This is firts time I go to Jakarta. So, it will be excited for me dengan ditemani kedua orang tuaku, Bude Jujuk dan Frado.
In the train, I listen all pop punk songs. I love so much this genre. Makes my spirit rise up!
Sometimes I play few romantic songs, love songs, boy like me sometimes need this guys!!!! hahaha
I send a message to all my friend, salam perpisahan dan minta doa kelancaran.
Tidur di dalam kereta selama kurang lebih 12 jam.

And I make it! Akhirnya aku menginjakkan kakiku di Jakarta. Dijemput sama Mbak Aan di Stasiun. Firsttime I take picture on Monas.


Akhirnya aku menginjakkan kakiku di Jakarta juga, hahaha. Istirahat dulu dirumah Mbak Aan. Dan keesokannya menuju ke sekolah impianku, ya STAN!
First time cari kos-kosan dulu. Karena sebelumnya sudah dicarikan senior dari FORSIMMA, jadi kita tinggal diantar ke kosan sama Mas Haris, Mas Rudi dkk.
Yak, begitu sampai aku pilih-pilih kamar kosan, Alhamdulillah ada yang cocok juga. Setelah menaruh semua barang-barang. Aku langsung diajak keliling untuk melihat kampus. Dan yang pasti ditunggu oleh semua siswa STAN. This is!


Akhirnya, Alhamdulillah aku menginjakan kaki juga di sekolah impianku.
Yeah I say thanks for everyone who support me. I love you so much guys!!!
STAN!!!! I'll face you!!!!

No comments:

Post a Comment