19 October 2013

Sarmily Sixteens

Setelah meninggalkan keluarga yang di Bangkalan, sekarang aku punya keluarga baru.
Kami sepakat menamainya SARMILY SIXTEENS.

Nama itu diambil dari sebuah alamat kos-kosan tempat kami bernaung.
So, I wanna introduce my new friends guys!

Fajar, anak ini suka mengunci dirinya di kamar dan merupakan satu-satunya anak tertinggi di kosan ataupun dikelasku. Tingginya 185 cm men!!!. Suka koleksi muvi. anaknya baik, ramah, murah senyum, meskipun kadang ngeselin, hehehe. Dia dapet spes D1 Pajak. Suka berbagi dan tidak sombong itulah dia. Oiya dia berasal dari Tangerang Selatan lo, Bintaro Sektor 2.
Muji, anak ini awalnya diterima di ITB jurusan Teknik Sipil dan sekarang di ada di spes D3 Akuntansi. Anak ini rajin sekali, meskipun mulutnya sangat bijak sekali ketika dia berbicara (if you know what I mean). Dia orang paling kocak di kosan. Fans berat JKT48 khusunya Melody. Kadang agak gak waras. Gak move on dari mantan. Katanya mantannya cantik sih. Dia berasal dari Lampung. Kalo gak ada dia, kosan serasa seperti kuburan. hihhhiihii...

Nanda, anak Ngalam yang pintar sekali merayu wanita. Dia paling awal yang sudah pedekate sama cewek di STAN. Anjirr!! Awalnya dia sudah kuliah di mana gitu jurusan IPS (gak tau apa). Dia sudah dapet 5 semester dan memutuskan memilih STAN sebagai sekolahnya. Dia anak IPS, jadi dia sudah fasih dengan semua pelajaran di STAN. Dia juga orang tertua di kosan. Bisa dilihat dari wajahnya kok. Oiya dia dapet D1 Pajak untuk kedua kalinya. Buat para wanita, hati-hati dengan mahluk yang satu ini.

Hanif, dia merupakan teman satu sekolahku. Badannya agak gemuk, suka futsal, ngefans ke tim Liga Inggris Tottenham Hotspur. Dia dapet spes D1 Pajak sama kayak aku juga. Asal dia Bangkalan, Madura. Sedang mencari cinta sejati dari wanita impiannya. Jago maen PES.

Arie, ini dia orang paling ngapak bahasanya. Dia asal dari Purwokerto dan dapet spes D1 Bea Dan Cukai. Anaknya pendiem sih tapi lucu juga. Rajin ke masjid dan ikut pengajian, sungguh mulia dirinya, tapi tak semulia yang kalian pikirkan. Kamarnya paling belakang. Pagi-pagi bangun untuk mencuci baju. Biasa anak kos.

Sufi dan Hary, kedua anak ini menjalin hubungan di satu kamar. Mereka sama-sama D1 Pajak dan sama-sama berasal Medan. Kalo Sufi, anaknya alim, mantep dah pokoknya agamanya. Tapi tak sebagus yang kalian bayangkan. Kalo Hary, katanya sih beringas wajahnya. Dan mereka sangat terobsesi dengan 3gp. Oh iya, si Sufi keturunan dari Jawa tapi karena sesuatu hal, dia pindeh ke Medan. Kalo Hary asli Medan bung!

Vian, asal dari Sampang, Madura dia awalnya sudah diterima di ITS dan sekarang dapet spes D3 Pajak. Kerenlah untuk seorang Vian. Dia memiliki hati yang halus, baik hati, ramah, sopan. Dia punya kamar yang nyaman seperti surga loo.

Yudha, (can't described)

Yusri, anaknya super pendiam. Bicara seperlunya. Asal dia di Cimahi dan dapet spes D3 Pajak. Suka maen DOTA dan DOTA adalah nyawanya. Tiada hari tanpa DOTA. Suka diem diri di kamar sedangkan anak yang lain menikmati indahnya kota Jakarta. Mungkin karena dia sudah keliling Jakarta kali ya.

Ucang, anak ini Madura banget. Asal Pamekasan dan memiliki kamar kosan yang sangat luas dari yang lain. Tivi dalam kamarnya juga memberikan manfaat pada kita. Dia dapet spes D1 Pajak. Botak rambutnya sudah menjadi tujuan hidup. Hahahha.

Yang terakhir adalah Bayu, eemmmm anaknya sih pendiam ya. Suka mengurung diri dikamarnya. Alim dan stay cool-lah pokoknya.

Kegiatan kami dikosan:
Kami selalu sholat Magrib dan Subuh berjemaah. Sesekali Sholat Duhur juga berjemaah.
Makan pun bareng. Berpetualang mencari tempat makan yang paling murah dan dapet banyak.
Selalu membicarakan hal yang tidak perlu dibicarakan. Rasa gotong royong sangat tinggi.
Jiwa KORSA-nya juga sangat tinggi. Selalu berbagi dan memahami. Dan banyak rahasia yang belum terungkap dari kos-kosan ini.
Semuanya pasti dilakukan bareng-bareng.
Nah itulah keluarga baruku.
Looking ahead to better future!!!

No comments:

Post a Comment